01 April 2009

Yesterday & Today

Akhirnya…setelah beberapa lamanya ga denger lagu jepang, akhirnya kesampean juga buat bongkar2 lagi koleksi lagu2 jepangku yang udah entah berapa tahun ini terpendam di dasar lemari bajuku. Hehehe…sebenernya karena tiba2 muncul aja rasa kangen yang entah datang dari mana, tib2 pengen denger lagu jepang dari salah satu artis fave-ku selain laruku yaitu…..DAI √† Do As Infinity, yang udah lama banget bubar, kalo ga salah sebelum ak mulai kuliah apa ya?tau deh lupa. Hehehe…yang pasti udah lama banget deh, dan lagu mereka yang bikin ak kangen pengen denger itu yang judulnya Yesterday & Today. Walopun sampe sekarang belum tau apa sebenernya isi dari lirik lagunya, tapi yang pasti tu lagu bagus banget dah. Slow c, tapi asik aja dengernya, tenang...Kalo ga salah tu lagu jadi salah satu soundtrack dorama jepang, tapi lupa juga apa judulnya. Emang udah lama banget c ga bersentuhan lagi ma lagu2 jepang nih, paling baca komik yang masih, tu juga udah mulai jarang c, tapi sebenernya yang paling jarang banget tu nonton anime, malah kayaknya udah ga pernah lagi deh. Paling kalo ga sengaja liat aja di tv, tu juga nebeng nontonnya di kamar temen. Hehehe… yah intinya, lagi asik bernostalgila dulu deh melepas kangen ma salah satu lagu jepang fave-ku ini.hohohohooho....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar